Senin, 08 April 2013

Agenda Ta'akhi I



Agenda Ta’akhi  :  2 Jam Kebersamaan


Berjumpa di salah satu pertemuan akbar, siang itu kami memasuki agenda ta’akhi perdana yakni 2 Jam Kebersamaan. Diawali dengan ke masjid bersama guna menegakkan sholat Dzhuhur di masjid terdekat yaitu Masjid Kantor Walikota. Setelah itu penulis dan ta’akhi berjalan-jalan santai menyusuri Jalan Ahmad Yani sambil mengobrol hingga tiba di MTC, Makassar Trade Center, Lantai 4 Bagian Kuliner.

Lunch bareng sambil bercakap-cakap hingga waktu menunjukkan hampir pukul 2 siang. Kami bergegas keluar lalu menuju M-tos, Makassar Town Square, terletak di Jalan Perintis Kemerdekaan. Tiba di Lantai 3, tepatnya di Bioskop Twenty One, kami membeli tiket nonton sebelum rekreasi di Toko Buku Graha Media yang berdampingan dengannya.

Mendekati jadual yang tercantum pada tiket, kami pun beranjak ke Studio 3 guna menonton movie berjudul “Tampan Tailor”. Film Indonesia ini mengandung kisah inspiratif yang patut ditonton segala usia.

Dengan berakhirnya tayangan film, kami bermaksud meninggalkan mall. Namun urung karena kami mampir lagi rekreasi buku dan akhirnya shopping beberapa buku bagus di Toko Buku Graha Media dengan diskon menarik.

Akhirnya kami pun berpisah untuk pulang ke rumah masing-masing.


Ahad siang hingga sore, 07 April 2013 / 26 Jumadil Ula 1434


zqzaki + ta’akhi 01



Tidak ada komentar: